Firefox 11 Menghadirkan Fitur 3D

Baru-baru ini Mozilla meng-update peramban (browser) andalannya ke versi 11. Beberapa fitur baru disematkan di peramban versi terbarunya ini. Salah satu yang paling menarik adalah fitur 3D yang membuat pengguna dapat melihat suatu situs dengan tampilan 3D.

Untuk mengaktifkan fitur 3D pengguna cukup mengklik kanan pada halaman suatu situs kemudian pengguna dapat memilih “Inspeksi Elemen” (jika menggunakan versi bahasa Indonesia) atau dapat juga menggunakan pintasan keyboard yaitu ctrl+shift+i, setelah itu terdapat opsi 3D. Maka setelah opsi 3D dipilih, halaman situs tersebut akan mengalami efek 3D. Berikut ini adalah beberapa screenshot dari situs ini:

Selain fitur 3D tersebut, Firefox versi terbaru ini juga dapat meng-import markah (bookmark), riwayat (history), atau kuki (cookies) dari peramban Chrome sehingga akan memudahkan pengguna Chrome jika akan berpindah ke Firefox. Selain itu, Mozilla juga memperbaiki beberapa bug yang terdapat pada Firefox versi sebelumnya. Untuk selengkapnya mengenai detail update terbaru dari Firefox dapat dilihat di rilis note mereka.


Teks dari artikel di atas memakai Lisensi CC BY-SA. Sertakan tautan postingan ini jika Anda mengutip, menyalin, mendistribusikan, dan/atau menampilkan sebagian/keseluruhan dari teks di atas.

Bagikan ke:

Tulisan Terkait